News

Pendapatan Doubles Royal Oak Development di Semester;

25 Oktober 2011; Hits View, 5411

JAKARTA (IFT) - Pendapatan PT Royal Oak Development Asia Tbk (RODA) dua kali lipat menjadi Rp 36500000000 (US $ 4.124.500) pada semester pertama tahun 2011. Kenaikan pendapatan mengalihkan fokus bisnis perusahaan, sehingga menjual nya non perusahaan inti.

Dalam tiga tahun terakhir, pendapatan Royal Oak ini terutama disumbang oleh sektor keuangan, termasuk pendapatan premi, pendapatan sewa dan pendapatan anjak piutang. Its pergeseran pembangunan proyek perumahan itu encuraged oleh pendapatan yang lebih tinggi dari segmen tersebut.

Ini dimulai pergeseran dengan menjual PT Transpacific Mutual Capita (TMC), anak perusahaan, PT Swadayanusa Kencana Raharja Mei. Nilai transaksi mencapai Rp 730 miliar.

Tingginya permintaan untuk properti adalah alasan lain untuk pergeseran perusahaan. Dana yang diperoleh akan digunakan untuk mengakuisisi beberapa perusahaan dan meningkatkan land bank.

Pikko Land Corporation, sebuah perusahaan dari Singapura, membeli 68,1 persen saham di Royal Oak. Pembelian ini merupakan langkah strategis bagi perusahaan yang akan membantu mengembangkan bisnis properti, terutama di kota-kota urban.

Royal Oak menargetkan pendapatan sebesar Rp 60 miliar untuk tahun 2011. Hal ini akan berasal dari proyek-proyek yang akan diakuisisi oleh perusahaan. pendapatannya diperkirakan mencapai Rp 180 miliar pada 2012.

Royal Oak akan mengakuisisi PT Multi Pratama Gemilang (pengembang patungan Sahid Sudirman di Sudirman, Jakarta Pusat), PT Tiara Sakti Mandiri (pengembang Signature proyek Taman MT Haryono, Jakarta Selatan), PT Fortuna Cahaya Cemerlang (pengembang patungan dari Signature taman Grande di MT Haryono, Jakarta Selatan), PT Bangun Megah Pratama (pengembang proyek di Lebak Bulus, Jakarta Selatan), PT Simpruk Arteri Realty (pengembang di Simprug, Jakarta Selatan), PT Indo Prakasa Gemilang, dan PT Lumbung Mas Sejahtera (pemilik saham dari pengembang proyek di Kemayoran, Jakarta Pusat). (*)

;

+62 21 5297 0288
© 2016 By Pikkoland. All rights Reserved